Minggu, 02 Januari 2011

MiniLyrics 7.0.649 + Serial

Akhirnya bisa update juga. Sebelumnya SELAMAT TAHUN BARU ya sobat?. Di ujung tahun 2010 ini saya ingin sharing sebuah software yang dari kemarin di request temen saya di sekolah. Namanya MiniLyrics. MiniLyrics merupakan sebuah software yang akan berpadu dengan pemutar musik anda (misalnya Winamp) dan dia akan menampilkan lirik dari lagu apa yang anda putar. Serukan? Cekidot.

Untuk menikmati MinyLirics secara penuh, anda harus dalam keadaan ONLINE. Kenapa? Karena MinyLirics akan mencari / mendownload otomatis database lagu yang anda putar. Namun bukan berarti MinyLirics tidak bisa untuk Offline, tetap bisa ko. Tapi anda harus mendownload manual database minilyrics lagu anda yang berformat .LRC.

Anda bisa mendownloadnya dengan cara searching di google, atau bagi yang malas googling bisa minta bantuan temen anda. Cara nyayang paling mudah adalah tinggal mainkan lagunya, maka nanti file .LRC akan tersimpan otomatis dalam harddisk anda. Folder databasenya bernama "Lyrics". Letaknya tergantung anda menginstall minilyrics. Jika anda install di C:/Program Files, maka folder database itu ada di C:/Lyrics. Copy database itu ke flashdisk anda lalu pindahkan ke folder database tersebut. Oia, nama lagu dan Lyric disarankan sama biar ga terjadi crash. Misalnya lagunya judulnya "Keong Racun123.mp3" maka liriknya namanya "Keong Racun123.lrc". Oke? Sebenernya ga ribet ko, cuma tak ribetin aja. Hehehe

Screenshot :

Download :


Semoga Bermanfaat
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar