Jumat, 21 Januari 2011

Microsoft Visual Studio Enterprise 6.0 SP6

Sudah tahu donk apa itu Visual Studio, walaupun Visual Studio 2008 dan 2010 sudah lama keluar, namun pecinta VS6 masih banyak. Apalagi Visual Basic 6-nya. Ini dikarenakan kode di VB6 lebih familiar dan mudah dipahami dari pada VB2010 yang kode"nya banyak yang baru. Setelah dicek ternyata Visual Studio 6 ini sudah memasukki Service Pack 6. Nah, bagi yang ingin mempelajari bahasa pemrograman ini monggo.

Microsoft Visual Studio 6.0 Service Pack 6 ini terdiri dari beberapa fitur. Diantaranya Visual Basic 6.0, Visual C++, SourceSafe, dan sebagainya.

Screenshot :

Nah, silahkan bagi yang mau coba anda bisa mendownloadnya gratis.
Link diatas isinya adalah Installer Visual Studio 6 Enterprise lengkap dengan Update SP6.Jika anda sudah pernah menginstall Visual Studio 6.0 dan ingin mengupdatenya menjadi SP6, anda bisa download updatenya saja.
Maaf apabila akhir" ini admin jarang membalas komentar baik di shoutmix maupun di komentar, karena sedang agak sibuk. Hehehe... Oia, maaf juga karena filenya saya upload ke ORON. Karena bingung mau diupload dimana. Kalo dimediafire saya trauma soalnya pernah upload office 2010 mati2an. Eh, si MediaApi malah hapus gitu aja. Huhuhu...

Semoga Bermanfaat
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar