Minggu, 02 Januari 2011

BitDefender Internet Security 2011

Akhirnya setelah lebih dari 2 bulan pakai BitDefender 2010, saya bisa juga pakai yang 2011. Karena saya suka Sharing, saya mau berbagi pengalaman aja nih. BitDefender merupakan antivirus yang sudah lama menduduki peringkat 5 besar antivirus terbaik Dunia. Ukurannya yang besar bukan berarti berat, namun jika dibandingkan dengan Kaspersky, menurut saya ini lebih pas untuk PC jadul seperti saya. Kebetulan saya sudah mencoba BitDefender Internet Security 2011 dan aktif selama 13.000 hari. Cekidot.

Berikut Screenshot asli dari PC saya.



Karena udah banyak yang minta dan tidak sabar menunggu saya upload, untuk sementara saya hanya bisa memberi link Patch-nya saja. Untuk Installer saya berikan alternatif dari situs tetangga sebelah. Wkwkwkw....

Download :
INFO : Pada file yang anda download dari MIRROR tersebut didalamnya terdapat patch, namun terdeteksi virus oleh BitDefender 2011 saya. Jadi untuk mengurangi resiko, anda manfaatkan saja Installernya yang sudah saya coba Lancar, untuk Patch anda bisa guanakan yang sudah saya upload.

Saat menggunakan versi 2010, saya tidak terblacklist. Mudah"an yang ini juga tidak kena blacklist. Amieen. Hihihi...

MINIMUM REQUIRMENT
  • OS : Windows XP SP3 / SP2 - 64bit - Windows Vista / 7
  • 1 GB Harddisk Free Space
  • CPU : 800Mhz Processor
  • RAM 512 MB for Win XP)
  • RAM 1 GB for Win Vista / 7
RECOMENDED REQUIRMENT
  • OS : Windows XP SP3 / SP2 - 64bit - Windows Vista / 7
  • 1 GB Harddisk Free Space
  • CPU : Intel Core DUO (1,66 Ghz) or Equivalent
  • RAM 1 GB for Win XP / 7
  • RAM 1,5 GB for Win Vista
Sekian Sharing hari ini, semoga bermanfaat
^_^

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Tidak ada komentar:

Posting Komentar