Minggu, 03 April 2011

Key Kaspersky 30 March 2011

Berhubung banyak yang minta key kaspersky terbaru, saya coba share deh koleksi Key Kaspersky 2011. Didalamnya sudah ada key untuk Kaspersky Anti Virus 2011 dan Kaspersky Internet Security 2011. Karena saya bukan pengguna Kaspersky, maka saya disini hanya share key-nya saja. Sedangkan cara penggunaanya mungkin bisa kita saling share disini.

Oke, langsung saja bagi yang ingin mencoba Key ini silahkan bisa download. Dan kami sangat mengharapkan respon anda secepatnya apakah key ini bekerja atau tidak. Jika tidak bekerja posting ini akan segera saya hapus dan akan saya usahakan update key yang lain.

Key dibawah ini belum saya test karena saya tidak menggunakan Kaspersky. Silahkan bagi pengguna Kaspersky bisa saling share lewat komentar tentang cara penggunaan key, tips memasang key, ataupun yang lainnya yang berhubungan dengan kaspersky ini.
Cara Install Key :
  1. Buka Kaspersky License Manager (Dari Tray Icon - Pojok Kanan Bawah).
  2. Klik 'Activate the application with a new license'
    (Hapus key yang telah terpasang dengan klik tanda X disebelah setiap key).
  3. Nonaktifkan koneksi internet Anda (Disconnect / Offline)
  4. Pilih 'Activate commercial version'
    masukkan kode lisensi aktivasinya : 11111-11111-11111-1111x
    atau pilih 'Activate trial license'.
  5. Klik Next, maka akan muncul kotak dialog ERROR.
  6. Klik OK lalu anda pilih BROWSE - Pilih Key yang akan dipasang
  7. NEXT - Selesai
Nah, jika anda memiliki informasi lebih tentang Kaspersky atau ingin mencari informasi lebih mengenai Kaspersky, buruan Gabung di FORUM DYTOSHARE, lalu share pengalaman, ilmu, atau tips anda disana. Jika info anda bagus nanti akan diposting di Blog DS sehingga teman-teman yang lain bisa ikut merasakan. Hehehe...


Semoga Bermanfaat
^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar