Selasa, 21 Desember 2010

ARTAV Internet Security 2.0


Posted: 20 Dec 2010 03:11 AM PST

Saya yakin 90% pengunjung DS asing dengan antivirus ini. Yaiyalah orang saya juga baru denger. Mendapat info dari pengunjung DS, saya coba cari apa itu Artav. Dan ternyata dia adalah ANTIVIRUS LOKAL INDONESIA yang baru dirilis kemarin kemarin gan. Yang bikin saya kagum adalah, pembuatnya adalah seorang anak yang sekarang masih kelas 2 SMP. Weh weh weh,,, Ms-Word aja Q kagak apal. apalagi bikin ginian. Hehehe.

Tapi jangan salah teman, AntiVirus ini kalau menurut saya lebih MANTAP dari pada SmadAV. Kenapa? Karena fiturnya lebih lengkap. Antivirus ini telah melalui tes. Dari 5 AntiVirus baru, ARTAV ini menduduki peringkat 1 Lho?

Mungkin ARTAV ini akan jadi pesaing SmadAV nih. Penasaran kan? Mendingan langsung download aja deh. Screenshot dulu deh :

FITUR

TEST REVIEW




Semoga Bermanfaat
^_^



Tidak ada komentar:

Posting Komentar