Senin, 22 November 2010

Game Booster Premium 2.0 Final + Retail

Game booster merupakan software yang dapat kita gunakan saat bermain game. Efeknya yaitu game menjadi lebih lancar dari biasanya walaupun sangat sedikit selisihnya. Disini saya punya 2 versi, yaitu versi crack dan retail. Jika versi crack harus mendownload cracknya agar menjadi Premium. Sedangkan versi retail merupakan versi yang sudah di crack (pre-Cracked).

Cara kerja software ini yaitu dengan menonaktifkan proses yang tidak diperlukan saat game. Misalnya proses untuk printer. Jadi jika software ini dijalankan, maka anda tidak bisa nge-print. Agar bisa ngeprint matikan dulu game boosternya. Efeknya bila dijalankan adalah terasa saat bermain game, game akan terasa sedikit lebih cepat dari biasanya. Entah ini sugesti ataupun memang demikian. Hehehe...

Download :
Password (if need) : www.dytoshare.net
Versi setup harus ada crack agar bisa Premium, serial dipakai jika dibutuhkan saja. versi Retail tidak perlu crack / serial.

Semoga Bermanfaat
^_^

INFO !!!
Untuk versi retail, ternyata dia masih minta serial walaupun statusnya sudah premium. Silahkan masukkan serialnya yang sudah saya sediakan link downloadnya diatas.
Maaf atas ketidak nyamananya,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar