Apliasi MultiProxy terbaru adalah aplikasi untuk server proxy personal yang multi fungsi yang dapat membantu pengguna untuk melindungi privasi mereka ketika sedang melakukan koneksi pada internet, dan juga untuk menambah kecepatan download terutama ketika Anda mencoba untuk mendapatkan beberapa file dari luar negeri atau server lain yang agak lambat.


Aplikasi MultiProxy Terbaru ini juga menyembunyikan alamat IP Anda secara dinamis dengan menghubungkan ke server proxy public non transparent anonimitas. Anda juga dapat melakukan uji pada server proxy dan mengurutkannya berdasarkan kecepatan koneksi dan level anonimitas. Aplikasi MultiProxy telah disetting pada default 8088, sehingga Anda harus mengkonfigurasi pada browser Anda dengan melakukan koneksi internet melalui server proxy pada alamat 127.0.0.1 (localhost) dan port 8088. Anda dapat mengubah nomor port dari lilihan di dialog box.

Jika Anda menginginkan computer lain pada area wilayah LAN Anda ( tanpa akses internet ) untuk terkoneksi ke internet melalui MultiProxy, Anda harus memasukkan alamat IP yang sebenarnya dari computer di mana MultiProxy telah diinstal ( bukan 127.0.0.1 ). Anda dapat menemukan alamat IP computer dengan menjalankan winipcfg.exe ( melalui Start|Run dari taskbar Windows, misalnya).

Silahkan Download Filenya >> Download MultiProxy Terbaru [KLIK]

Anda boleh mempublikasikan kembali tulisan di atas dengan catatan :
  1. Wajib mencantumkan sumber tulisan dengan LINK AKTIF menuju HALAMAN INI.
  2. Tidak mengubah baik sebagian atau pun keseluruhan tulisan. Termasuk SEMUA LINK YANG ADA DI DALAM ARTIKEL harus tetap ada dan aktif.
Mengcopy artikel kami tanpa memberi link aktif berarti mengambil hak milik penulis.
Hak cipta dilindungi oleh Undang-Undang. Hak seorang muslim dilindungi oleh Al-Islam.